Berikut materi yang dipresentasikan untuk kuliah online course metode kualitatif yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Thaha Saifudin (STS) Jambi pada tanggal 9 Juni 2020. Online Course ini mengundang tiga abdiguru Belajar M-URuP Dr. Aji Dedi Mulawarman, Dr Ari Kamayanti, Dr. Novrida Qudsi Lutfillah.

Acara disambut oleh Dr. A.A. Miftah. M.Ag, dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN STS, Jambi. Beliau menjelaskan bahwa acara ini ditujukan untuk peningkatan kapasitas akademisi sebagai peneliti, yang selama ini lebih banyak mengenal pendekatan kuantitatif. Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Rofiqoh Ferawati, menyambut acara ini sekaligus membuka acara. Ibu Wakil Rektor juga menjelaskan bahwa saat ini UIN STS sedang menyiapkan integrasi kurikulum integrasi ilmu secara multidisiplin.

Total peserta tercatat hampir mencapai 1.000 orang yang akan langsung mengikuti webinar pertemuan online, maupun youtube streaming. Peserta yang sangat beragam dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Kendari, dan masih banyak lainnya, diajak untuk merenungkan arah penelitian ekonomi saat ini: sudahkah berpihak dan bertuhan?

Berikut materi yang dapat diunduh

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *