Pada Jum’at 19 Juni 2020, Yayasan Peneleh Jang Oetama menerima tanah wakaf untuk pembangunan masjid kampus dan pusat pembelajaran nirbayar. Peletakan batu pertama akan segera dilakukan di bulan Juli 2020.

Tanah yang akan dikembangkan ini terletak di dusun Pelitamasa, Desa Orong Telu, Kabupaten Sumbawa Besar, Propinsi Nusa Tenggara Barat.. Dusun ini dapat dikatakan dusun tertinggal. Warga masih memanfaatkan sungai untuk mandi dan memasak, dan listrik hanya dinikmati sejak jam 6 sore hingga 6 pagi saja. Jalan menuju ke dusun sangat berat, hanya dapat dilewati oleh kendaraan double gardan atau truk-truk. Lebih berat lagi, jika musim hujan tiba karena jalan berbatu besar dan tidak beraspal.

Yayasan Peneleh Jang Oetama percaya bahwa kearifan lokal religius wajib dijaga. Untuk itulah, konsep bangunan yang sedang digagas mengambil dari nilai Istana Dalam Loka yang sarat dengan nilai Islam. Konsep menyatu dengan alam, hingga tidak melukai alam- dengan tetap mempertahankan semua pohon yang ada di tanah ini- akan diusahakan secara maksimal.

Kami mengundang Bapak/Ibu untuk ikut berinvestasi akherat. Sila masukkan wakaf/infaq/sodaqoh, donasi terbaik untuk membangun masjid kampus dan pusat pembelajaran.

Sertakan kode unik “24” di belakang nominal, misal wakaf Rp500.024 atau Rp1.000.024. Transfer ke Bank Syariah Mandiri No Rek 7142045038.

Nomer resmi Admin Peneleh
+62 831-1196-3210
Atau klik link
Bit.ly/Admin-Peneleh

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *