Pada tanggal 17 April 2021, Yayasan Peneleh Jang Oetama bersilaturahim dengan bupati terpilih Bapak Drs. H. Mahmud Abdullah, masa bakti 2021-2026. Yayasan Peneleh Jang Oetama pusat diwakili oleh Dewan Pembina Dr. Aji Dedi Mulawarman, Ketua Dr. Ari Kamayanti, Bendahara 1 Fadjar Setiyo Anggraeni, MSi, dan Bendahara 2 Dr. Novrida Qudsi Lutfillah. Sedangkan Pengurus YPJO regional Sumbawa diwakili oleh Ketua Regional YPJO Sumbawa Bapak Syukri Rahmat, S.Ag, yang juga Ketua MUI Kab. Sumbawa dan Sudrajat Martadinata MSA sebagai anggota YPJO Sumbawa. Hadir pula ketua YPJO Regional Mataram Bapak Lalu Takdhir, MSA.

Pada acara silaturahim penuh kekeluargaan tersebut, Dr. Aji Dedi Mulawarman menyampaikan tentang pembangunan Masjid Kampus dan Pusat Pembelajaran Gratis (MKPPG) di Orong Telu Sumbawa. Bapak Bupati mendukung penuh program mulia ini dan berharap bahwa kelak beliau dapat secara langsung meninjau MKPPG.

Pada kesempatan ini, Yayasan Peneleh Jang Oetama menyampaikan selamat atas dilantiknya Bapak Drs. H. Mahmud Abdullah dan Ibu Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Masa Bhakti 2021-2026. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan untuk berpikir dan bertindak “alif” demi Kabupaten Sumbawa, Tana Intan Bulaeng yang berhasil mewujudkan Sabalong Samalewa melalui visi Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban dalam bingkai Kerik Salamat Tau ke Tana Samawa dengan menjunjung tinggi falsafah (Parenti Kalanis) Tau ke Tana Samawa, Adat Barenti Ko Syara’, – Syara’ Barenti Ko Kitabullah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *