Musim hujan November-Maret 2022 menjadi kendala terbesar proses pembangunan Masjid Kampus dan Pusat Pembelajaran Gratis baik di Sembalun maupun di Sumbawa karena lokasi yang cenderung berbukit dan sulit terjangkau. Alhamdulillah, pada tanggal 3 April 2022, dengan meredanya intensitas hujan, persiapan pembangunan gudang di kawasan Masjid Kampus dan Pusat Pembelajaran Gratis Sembalun mulai dijalankan kembali.

Gudang berukuran lebih kurang 200 meter persegi ini kelak digunakan untuk menyimpan peralatan pembangunan dan bahan-bahan bangunan yang harus terlindungi dari cuaca.

Pembangunan ini secara langsung berada di bawah pengawasan Koordinator Yayasan Peneleh Jang Oetama Nusa Tenggara Barat, Prof. Dr. Gatot, D. H. Wibowo yang juga saat ini menjadi Guru Besar Hukum di Universitas Mataram.

Yayasan Peneleh Jang Oetama masih menerima wakaf dan donasi. Gunakan momen Ramadhan ini untuk berbuat baik. Sila serahkan wakaf terbaik melalui Bank Syariah Indonesia (Ex BSM) an Yayasan Peneleh Jang Oetama, No Rek. 7142045038 (Kode Bank: 451).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *