Hari ini (11/11) Yayasan Peneleh Jang Oetama dalam hal ini diwakili langsung oleh Koordinator PJO Sumbawa bapak Syukri Rahmat menyerahkan langsung laporan pertanggungjawaban bantuan dari Pemkab Sumbawa.

Laporan LPJ Bantuan dari Pemkab Sumbawa

Laporan tersebut diterima oleh Aida Nurjannah A.Md, Analis kebijakan ahli Muda bagian kesra setda kabupaten Suumbawa. Dalam kesempatan tersebut, Aida berharap dengan adanya URuP mampu membawa Sumbawa yang gemilang dan berkeadaban.

“Alhamdulillah, Yayasan Peneleh Jang Oetama telah rampung untuk SPJ tahap 1 dan tahap II. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga melalui dana hibah dari pemkab sumbawa dapat membawa keberkahan untuk umat dan dapat membangun kabupaten sumbawa menuju kabupaten sumbawa yang gemilang dan berkeadaban, Aamiin YRA”. Harap Aida.

Yayasan Peneleh Jang Oetama menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Sumbawa yang telah bersedia diajak konsolidasi untuk ummat. Syukri Rahmat menyampaikan,

“Alhamdulillah, Kita bersyukur atas perhatian pemkab Sumbawa dalam membantu proses pembangunan Masjid Kampus. Ini kita pandang sebagai bagian dari sinergitas antara YPJO dgn Pemkab Sumbawa, dalam upaya membangun daerah Sabalong Sama Lewa ini”, Jelas ketua MUI Sumbawa tersebut.

Ia berharap, kemitraan YPJO dan Pemkab Sumbawa dalam pembangunan masyarakat kedepan terus berjalan.

“Ke depan tentu kita berharap agar hubungan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik”. Tutup Syukri Rahmat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *